Blog #1 (Memulai Blog di Tengah Pandemi dan Sports Day)
















12 Agustus 2021 


Profil Blogku

       Belajar dari rumah atau online school sudah dimulai dari tanggal 16 Maret 2020 bagi sekolahku. Sudah lebih dari 1 tahun berlalu tanpa menemui sekoahku, guru-guruku, dan teman-temanku. Pada awal mulai online school aku sudah tidak menyukainya karena aku suka ke sekolah, belajar di sekolah, dan bertemu teman-temanku. Sekarang aku sih sudah terbiasa dengan online school

       Hari ini aku dan teman-temanku memulai blog pertama kami. Sebenarnya sudah dari dulu aku ingin membuat blog, tapi tidak tau cara memulainya sampai hari ini aku dan teman-temanku diajari cara membuat blog di online school. Kami membuat blog yang bermacam-macam dari informasi makanan hingga blog karya seni. Aku tidak dapat mengingat sesuatu dengan jangka panjang jadi aku ingin membuat blog diary untuk mengingat hari yang telah berlalu.


13 Agustus 2021

       Sports day diadakan pagi ini, hore. Oh iya, Sports day adalah hari dimana siswa-siswi disekolahku melakukan lomba-lomba yang berkaitan dengan sports atau olahraga. Dua tahun yang lalu, sebelum adanya covid-19, sports day diadakan di sekolah dan terdapat banyak sekali lomba-lomba olahraga. Hari ini akan berbeda karena akan diadakan online menggunakan zoom dan lomba-lomba yang diadakan lebih sedikit karena tidak boleh berkumpul dengan banyak orang.

Jadwal Sports Day 2021

       Selain itu, perbedaan terbesar adalah aku bertugas sebagai panitia OSIS. Pastinya bukan aku saja yang menjadi panitia OSIS, teman sekelasku dan kelas sebelah juga menjadi panitia OSIS. Hari ini diadakan 5 lomba. Lomba catur, lomba Mobile Legends, lomba kuis, lomba poster, dan lomba twibbon. Sebelum ada yang bertanya-tanya, iya, Mobile Legends yang merupakan game merebut base lawan. Aku dulu memainkan game itu tapi sudah tidak lagi. 

       Pertama-tama, terdapat banyak sekali siswa-siswi di sekolahku makanya untuk melakukan lomba-lomba seperti pada sports day, siswa-siswi dibagi menjadi 4 kelompok yang disebut house. Jadi, ada house Lincoln, house Tagore, house Tolstoy, dan house Kartini. Aggota dari masing-masing house telah dipilih oleh sekolah dan aku termasuk house Kartini.

       Setiap house memiliki anggota mereka masing-masing yang telah dipilih untuk ikut lomba hari ini. Siswa-siswi yang tidak dipilih untuk berlomba akan berperan sebagai penonton lomba-lomba. Mereka boleh mononton lomba yang mereka mau asalkan lomba tersebut sudah dimulai. Tapi aku tidak bisa menonton lomba Mobile Legends, lomba poster dan lomba twibbon karena aku bertugas sebagai panitia lomba catur dan pemain lomba kuis. 

       Setelah pukul 1 siang, sports day sudah selesai. Pada penutupan diumumkan pemenang lomba catur, lomba Mobile Legends, lomba kuis, lomba poster, dan lomba twibbon. Walaupun houseku tidak menang semua lomba, aku sangat senang dan lega karena sports day hari ini berjalan lancar dan sukses. Sebagai siswi di sekolahku, anggota OSIS, dan anggota house Kartini, aku merasa bangga dengan kelancaran dan kesuksesan sports day terakhirku di sekolah ini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog #4 (English Challenge, Ulang Tahun Mereka, dan Mendukung Lomba)

Blog #2 (Vaksin, 17 Agustus, dan Adik keduaku )